Download Emulator PSX FREE & FULL


Kini memang Sudah banyak masa perkembangan di Dunia ini..
Dan Kini Saya Ingin Berbagi dan mencari Ilmu Untuk Kepentingan bersama..
Saya Kini mengadakan Suatu Software/Sebuah Emulator,Yang kita bisa berbagai Bermain suatu game ps1..

Tak perlu repot-repot untuk mencari nya dan kebanyakan file atau software tersebut kekurangan file dan berakibat file atau software tersebut tidak bisa berjalan..

Nah Sekarang saya sudah taro file tersebut^^
dan silahkan gan bisa langsung di sedot..CEKIDOT !!! ^^

Download Emulator PS 1 By.Wanda Rahmat from Indowebster.com

Tinggal Extrack saja,lalu jalan kan File ePSX nya..^^
apa bila ada masalah atau kekurangan file silahkan di postingkan..
insyaalloh saya akan menjawab dengan baik dengan masalah file tsb..

Perihal wandarahmat
Mohon hargailah karya orang lain setelah melihat menambah pengetahuan atau mendownload dari blog ini.. saya sangat berterima kasih kepada anda yg mau mampir, menghargai hasil karya orang lain.. !

One Response to Download Emulator PSX FREE & FULL

  1. guest mengatakan:

    tq 4 all.. ^^

Tinggalkan Balasan

